Kamis, 14 Januari 2010

Body Atlelis























Body Atletis Dsukai Wanita

Ada slogan sebuah iklan minuman supplement, ..."Krempeng... Mana Keren..." Sepertinya slogan seperti itulah yang membuat saya mulai bermimpi dan mulai terobsesi memiliki tubuh atletis, maskulin dan "macho". Jauh sebelum iklan tersebut muncul di televisi.

Photo sebelah kiri adalah ketika saya sudah mulai terobsesi dengan body building, sudah mulai menjalani latihan namun belum terprogram alias 'asal-asalan' namun sudah merasa sedikit pede, hingga saya menemukan sebuah program yang sangat efektif dari sebuah Gain Mass Program populer di Amerika.

Selama ini anda mungkin anda beranggapan bahwa orang yang memiliki badan atletis dan berotot adalah mereka yang sangat sering berlatih beban berat setiap hari selama serjam-jam. Hmm, itupun yang ada di benak saya ketika sebelum menjalani program ini. Tetapi ternyata faham seperti itu adalah SANGAT SALAH BESAR!

Faktanya, dengan meluangkan 2 jam setiap dua hari dengan metode pelatihan terjadwal, berkala dan bertahap diiringi dengan petunjuk asupan makanan yang seimbang, maka anda tidak perlu berlelah-lelah menghabiskan banyak energi untuk berlatih namun anda sudah merasakan hasilnya dalam waktu singkat, yaitu 12 minggu saja.

Anda tidak perlu berpenampilan seperti seorang atlit binaragawan, tetapi bagaimana anda dapat berpenampilan lebih maskulin, berotot proporsional, dari itu akan membuat anda terlihat lebih menarik ketimbang anda bertubuh 'ala kadarnya'. Dengan beberapa bagian tubuh yang lebih menonjol, akan terlihat anda lebih perkasa dan kelaki-lakian.

Survey menunjukkan bahwa 85% wanita lebih menyukai pria dengan bagian dada dan lengan berotot proporsional. Tidak dipungkiri bahwa ada bagian yang mana pria dan wanita menyukai bagian ini lebih menonjol. Tetapi bedanya pada wanita cenderung mengandung lemak, sedang pada pria terdiri dari serat otot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar